kota kembang

18.56 / Diposting oleh kipankipan /

halo semuanya

hahaa
saya suda lama tak mengepost..
sori bbrapa wktu lalu sibuk dengan urusan ini dan itu..

yeah, now i'm in bandung.. suda meninggalkan kota tercinta balikpapan..
saya suda disini sejak 2 agustus lalu..

kalian pernah naik taksi yg supirnya wanita ga?
saya mengalaminya,
hal yg terbesit dipikiran saya wktu itu ialah kekaguman..
saya : loh ibu klo plang kpan? ( wktu : mlam hari )
ibu : saya pulangnya bsok pagi de, klo plang jam sgini ( jam 7 malam ) blum dapat setoran
saya pun berpikir, waow ibu yg fantastis, luar biasa
saya ga habis pikir, beliau kerja begitu kerasnya, sementara klo dibandingkan dengan sya disuruh bantu2 aja malah kabur..
tersentak, tersentuh ngeliat ibu itu dan segala macam cerita beliau..
ngeliat wajah beliau tidak ada terlihat wajah letih ato menggerutu, beliau malah sempet bertanya kepada saya,
ibu : oh, ade mau kuliah dimana?
saya : di IT Telkom bu
ibu: ooh.. sudah diterima?
saya : alhamdulillah sudah bu..
ibu : (smbil nyetir taksi ) waah selamat ya, dan beliau pun tersenyum kpda saya
saya : (ngebalas senyuman ibunya), dan saya pun lalu dijodohkan dengan anaknya yg bohai ( ya ngga lah )
wah ibu ini baik sekali, kagum pikir otak saya..
heeey buat kalian para wanita jangan hanya bermanja manja, hidup ini keras kawan, harus kerja keras, hidup itu ga peduli gender, apa pun bntuk usahanya, seberat apapun keadaannya, we must do it.. if we want to stay alive ( muahahaha)

dan taksi pun ternyata sudah smpai di rmh sodara saya, ibu itu keluar dari taksi, lalu membuka bagasi.. saya pun mengambil barang2 bawaan, ga enak klo ibu itu harus mengeluarkan barang2 itu.. lalu uang pun saya kasih.. ibu itu tersenyum dan mengucapkan terima kasih..

semoga lancar ya bu, dan makasih sudah berbagi cerita kpada saya :D

0 komentar:

Posting Komentar