a new friendship

16.16 / Diposting oleh kipankipan /

saya sekarang berkuliah di IT Telkom Bandung, suatu universitas yang sangat membanggakan buat saya. Emang sih orang2 klo k bandung pasti nanya kuliah klo ngga d ITB atau ga d unpad.
Tapi saya memilih jalan berbeda dari mereka.. Itu pilihan saya, dan saya yakin dengan pilihan itu.

oke itu sedikit cerita ttg dmna saya melanjutkan studi saya, di sini saya bertemu dengan 2200 sekian mahasiswa baru, kami dibagi menjadi banyak kelompok.. Nah saya masuk di kelompok 53, USB namanya dari 57 kelompok yang sudah dibagi.
Pembina kami, biasa disebut FO lalu mengumpulkan kami, dan dia menyuruh kami untuk memilih ketua, agar apa2 misalnya ada tugas ada yang bisa ngatur dan ngomandoi..
Terpilih satu orang sebagai ketua, namanya Martha.. Dia dari palembang.. Widih mukanya serem kalau kalian tahu ( hahah maaf ya ta ) pokoknya dingin lah.. Kita satu kelompok jadi segan gitu deh..
Setiap hari saat OSPEK kami selalu dikasih tugas yang bener2 menguras segalanya.. jadi ga mungkin untuk mengerjakan semua tugas itu sendiri, harus berkelompok.. Jadilah si Martha ngumpulin kami semua.. Kita berkumpul dari sore sampai malam hari.. Ngerjain semua tugas yang diberikan, dan harus dikumpulkan hari berikutnya.. Pokoknya sangat gila lah tugasnya.. geblek.. Nah si pada saat ngerjain tugas itu kita semua mulai berbaur, termasuk saya yang langsung ngambil inisiatif buat melakukan duluan, saya bertemu dengan kembaran si Yohan, namanya Mufli, tpi dengan sadis dia sekarang dipanggil Ucok karena si Martha( hahaha) Eki dan Komar si orang sunda dari Tasik, Nori dari Padang, Achmad dari jkt, Dirton dari toraja, hafid dari medan, andi dari bekasi.. dll.. Ternyata mereka geblek, gelo2. semua.. hahaha

ngelawak aja sambil ngerjain tugas, tpi smua berjalan sesuai yang kita rencanakan. mantaap..

pernah wktu kita ngerjain tugas, ada mahasiswi baru seperti kita datang nyamperin k basecamp kelompok saya.
cewe: permisi, di sini ada namanya audya?
kita : ini audya
cewe : bukan, saya nyari audya blabla
martha : oooh, sini dlu lah ( dengan logat palembangnya ), eh punya obeng ga?
cewe : ketakutan smbil mengalihkan pandangan dari si martha
Martha : punya tang ga?
cewe: sebentar ya, saya lagi nyari orang nih..
martha : tapi klo nama punya kan?
cewe : kabur berlari ketakutan
kami pun ngakak semua, ternyata martha yg keliatan bengis ternyata.. Gileeeee
hahaha.. sumpah ancur abis.. ngeliat cewe itu kebingungan dan ketakutan di tanya seperti itu..
itulah sepnggal cerita dari kelompok saya..
3 hari yang berat sudah kami lalui, dan kami masih satu kelompok.. saya harap kelompok ini akan terus bersama, smpai bbrapa tahun ke depan.. kami sudah sangat akrab.. gila bareng, ssh bareng..

thank u guys, semoga kita sukses..

NB : saya sangat merindukan temen2 lama saya..

0 komentar:

Posting Komentar